WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Minggu, 31 Maret 2013

Cara Mengobati Keputihan Menahun

Keputihan Cara Mengobati Keputihan MenahunMasalah keputihan kerap selalu menghantui setiap wanita,adakah jalan keluarnya?Jangan khawatir sekarang telah hadir XAMthone Plus untuk cara mengobati keputihan menahun,kenapa XAMthone harus dijadikan salah satu cara mengobati keputihan menahun??Mari kita simak dahulu sekilas tentang keputihan.

Pengertian umum dari keputihan adalah penyakit kelamin pada bagian kelamin perempuan (*****a) di mana terdapat cairan berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer maupun kental, berbau tidak sedap dan bisa menyebabkan rasa gatal. Hampir semua wanita pernah mengalami yang namanya keputihan atau pektay (dalam bahasa cina).

Penyakit gangguan pada alat reproduksi wanita ini bisa diakibatkan oleh beberapa hal, yaitu disebabkan oleh jamur, bakteri, virus dan parasit. Di bawah ini merupakan penjelasan singkat masing-masing faktor pemicu atau penyebab terjadinya keputihan tersebut :

Jamur

Keputihan yang umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva / *****a. Warna cairan keputihan akibat jamur berwarna putih kekuning-kuningan dengan bau yang khas. Keputihan jamur bisa diakibatkan oleh kehamilan, penggunaan pil KB, steroid, diabetes, obesitas, antibiotik, daya tahan tubuh rendah, dan lain sebagainya.

Bakteri

Keputihan yang di sebabkan oleh bakteri > Biasanya diakibatkan oleh bakteri gardnerella dan keputihannya disebut bacterial *****osis dengan ciri-ciri cairannya encer dengan warna putih keabu-abuan beraroma amis. Keputihan akibat bakteri biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alat kb spiral atau iud de el el.

Kemampuan lain dari xanthones adalah untuk mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi yang parah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar