WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Senin, 30 September 2013

Sedang mencari dokter? Terapkan 3 hal ini!

Seiring dengan perkembangan jaman dan kemajuan cara berpikir maka semakin banyak orang yang sadar akan kesehatannya. Mereka menjadi lebih peduli tentang perawatan kesehatan dan pencegahan dini akan suatu penyakit. Oleh karena itu mereka membutuhkan bantuan dokter karena pengetahuan yang minim akan kesehatan, diagnosis, dan perawatannya. Namun banyak juga dari mereka yang sedang bingung bagaimana cara untuk menemukan dokter yang berkualitas.

Apakah Anda juga sedang menghadapi kebingungan yang sama? Berikut ini tips lansiran dari abcnews.go.com bagi Anda yang mencari dokter yang benar-benar berkualitas dan mengerti Anda.

Dokter yang benar-benar mendengarkan Anda

Dokter yang baik harus mempunyai waktu dan kesabaran untuk mendengarkan keluhan Anda terutama bagi Anda yang awam dengan masalah kesehatan. Mereka harus bisa menjelaskan tentang suatu penyakit atau masalah kesehatan lainnya dengan pemahaman yang sederhana dan benar-benar membuat Anda mengerti.

Dokter yang selalu update dengan perkembangan kesehatan
Kesehatan selalu berkembang seiring dengan perkembangan jaman oleh karena itu seorang dokter harus selalu update dengan isu-isu kesehatan terkini.

Dokter yang mengikuti riwayat kesehatan Anda
Seorang dokter harus mempunyai salinan riwayat kesehatan pasiennya. Selain itu mereka juga harus terus mengikuti perkembangan riwayat kesehatan pasien agar mereka tahu langkah-langkah medis apa yang harus dilakukan.

Singkatnya, seorang dokter seakan-akan seperti orang tua bagi pasien mereka. Mereka harus melindungi, merawat, dan menjaga pasien mereka dari serbuan penyakit yang semakin hari semakin berkembang jumlah dan jenisnya. Nah bagi Anda yang sedang berburu dokter.
 semoga Anda bisa menemukan dokter yang benar-benar sesuai dengan keinginan Anda.