WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Jumat, 28 Februari 2014

Bukan pakaian seksi saja, tapi posisi tidur bisa menggairahkan pria

1
 Istri perlu pandai untuk membuat suami selalu bergairah agar semakin energik dalm beraktifitas dan sekaligus membendung hasrat selingkuh dengan wanita menarik lainnya.

Jika selama ini Anda berpikir bahwa hanya pakaian seksi dan aroma parfum wangi yang bisa membuat pria bergairah, itu keliru besar. Posisi tidur Anda pun dapat membangkitkan gairah suami.

Posisi tidur Anda bisa membuatnya nyaman dan membuat Anda terlihat seksi. Your Tango, lansir detik.com, mengungkapkan beberapa posisi tidur wanita yang menjadi favorit suami.
1. Eye See You
Pada posisi ‘eye see you’ ini, Anda dan pasangan tidur sambil berhadapan. Posisi ini memungkinkan Anda untuk menyentuh semua tubuh pasangan, mulai dari kaki, lutut, dada dan wajahnya. Posisi ini disukai pria karena dapat dengan mudah memperhatikan Anda dan memastikan bahwa istrinya tidur dengan lelap.
2. Cuddly-Wuddly
Pada posisi ‘cuddly-wuddly’, pasangan tidur terlentang dan kepala Anda berada pada dada atau bahunya. Posisi berpelukan ini membuat pasangan dapat menempatkan tangannya di sekitar Anda dengan cara protektif. Kedekatan tersebut seringkali membuat pasangan bergairah dan Anda pun merasa ‘terlindungi’ dalam pelukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar