WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Selasa, 04 Februari 2014

Jangan panik!! Telah ada Bra Pendeteksi Perasaan Cinta

16
Memastikan seseorang sungguh-sungguh jatuh cinta pada kita, tidak cukup hanya mengandalkan insting atau perasaan. Sebab, terlalu banyak mengandalkan perasaan juga berakibat cinta karena iba atau kasihan. Selama ini, indikator lain yang kerap digunakan, selain perasaan bahagia, merasa nyaman, aman dan tenang saat bersamanya. Akan tetapi masih ada cara lain yang cukup seru. Yaitu dengan mengenakan bra “True Love Tester”.

Adalah bra berteknologi khusus ini dikembangkan oleh perusahaan produsen lingerie asal Jepang. Menggunakan sensor berteknologi tinggi, bra bisa mendeteksi kondisi psikologis pemakainya pada situasi spesifik yaitu jatuh cinta.

Jika pemakainya jatuh cinta, lansir Beritasatu.com, bra akan terbuka dengan sendirinya. Faktanya, saat seorang wanita jatuh cinta akan muncul perasaan senang yang memuncah, bahagia dan tubuh akan mengirimkan sinyal.

“Ketika jatuh cinta, kelenjar medulla akan mengeluarkan catecholamine yang berdampak pada kerja saraf dna menstimulasi detak jantung. Sensor pada bra akan membaca hal itu,” kata salah satu pengembang bra True Love Tester.

Dari sensor tersebut akan dikirimkan ke aplikasi khusus melalui Bluetooth untuk dianalisis. Jika hasil analisis detak jantung meningkat, maka pertanda kalau pemakainya sedang jatuh cinta dan bra pun akan terbuka dengan sendirinya.

Berapakah harga bra tersebut? Hingga artikel ini ditayang belum ada penjelasan lebih detail. Nantikan saja…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar