WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Jumat, 28 Februari 2014

Ladys, Ini Bahaya Alkohol Bagimu

Mengkonsumsi minuman beralkohol dapat membuat Anda merasa senang dan bisa melupakan masalah. Bahkan konon mengkonsumsi alkohol sebelum berhubungan intim dapat meningkatkan gairah seks sehingga seks lebih terasa nikmat.

Namun, mengkonsumsi alkohol dalam jangka panjang dan dengan jumlah berlebih menimbulkan efek buruk pada tubuh tak hanya stamina yang berkurang namun juga kemampuan melakukan hubungan seks.

Menjadi pecandu alkohol membuat tubuh kehilangan stamina untuk beraktivitas keesokan harinya. Mereka juga mengalami masalah serius dengan seks. Pada pria, konsumsi alkohol menyebabkan mereka impoten dengan gangguan saat ereksi, sulit mencapai orgasme, dan tidak mudah terangsang.

Hampir sama dengan pria, perempuan pecandu alkohol juga berisiko tidak bisa orgasme dengan sempurna dan sulit terangsang. Lebih parahnya, konsumsi alkohol pada ibu hamil dapat membuat janin tumbuh tidak normal.

Lalu, bagaimana kita menyikapi alkohol? Seperti kita tahu di Indonesia, alkohol tidak dijual bebas karena masih memandang norma agama dan nilai moral. Namun, ketika Anda menghadiri pesta atau pergi ke klub, alkohol menjadi minuman wajib.

Kehadiran alkohol juga mampu membuat orang merasa senang dan lebih bergairah dalam hubungan seks, yang pada akhirnya memicu hubungan seks bebas. Efek alkohol juga membuat orang kehilangan akal sehat dan tidak mengenal resiko apa yang dilakukannya saat itu.

Bagi pasangan yang belum menikah, alkohol tentu menjadi ancaman serius. Pasangan menikah pun tidak lepas dari alkohol dengan sugesti bahwa alkohol mampu membuat ranjang menjadi semakin panas.

Bahkan ada terapi dengan alkohol bagi pasangan yang tidak memiliki gairah seks. Namun, kehadiran alkohol membuat orang menjadi kecanduan dan tidak bisa mengontrol pengkonsumsiannya.

Sehingga, efek jangka panjang harus dipertimbangkan terutama bagi pasangan menikah yang belum punya anak. Selain dampak buruk pada gairah seks, alkohol juga menjadi pemicu masalah dalam rumah tangga.

Banyak orang melarikan diri dari masalah dengan minuman beralkohol. Mereka melupakan peran orang terdekat seperti suami atau istri untuk menyelesaikan masalah bersama. Selain itu, gairah seks yang menurun serta kepuasan seks yang tidak maksimal membuat hubungan suami istri menjadi renggang.

Untuk menghindari masalah-masalah fisik dan psikis karena pengkonsumsian alkohol, baiknya Anda dan pasangan menghentikan kebiasaan minum ini. Seiring berjalannya waktu, gairah seks Anda akan kembali. Selain itu Anda akan lebih bugar dan memiliki pemikiran yang lebih jernih.

Bagi Anda yang belum pernah mengkonsumsi alkohol, sebisa mungkin untuk dihindari agar tidak menjadi pecandu dan membawa masalah baru. Di sisi lain, mengkonsumsi alkohol membuat orang kehilangan kesadaran diri dan salah satu dampak terbesarnya adalah munculnya kasus pelecehan seksual.

Secara temporer, alkohol membuat libido menjadi tinggi dan ingin menyalurkannya dengan berbagai cara termasuk pelecehan seksual yang terjadi akhir-akhir ini. Sekarang, pilihan ada di tangan Anda, gairah seks bisa didapat dengan hal-hal positif selain mengkonsumsi minuman beralkohol kok.
(Sumber: perempuan.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar